Minggu, 01 Mei 2016

Maladewa

0

Pulau-pulau yang dikenal menjadi salah satu yang paling indah di Samudera Hindia. Tapi meskipun dikunjungi oleh ribuan orang setiap tahun, sedikit yang diketahui tentang sejarah Maladewa.
Sejarah singkat dari Maladewa
Sejarah Maladewa membentang kembali lebih dari 3000 tahun. Dibandingkan dengan negara-negara tetangganya yang lebih besar, India dan Sri Lanka, penelitian kecil telah dilakukan dalam sejarah kuno pulau '. Namun diyakini telah berhenti populer bagi para pelaut dari seluruh dunia, termasuk bangsa Mesir Kuno dan Mesopotamia.
Buddhisme diyakini telah menjadi agama utama di Maladewa selama lebih dari 1000 tahun, dan masih banyak kuil Buddha di beberapa pulau. Pada abad ke-12, dikatakan bahwa para pedagang Arab memperkenalkan Islam ke pulau-pulau, dan Islam tetap agama utama Maladewa 'di abad ke-21.
Pada abad berturut-turut, pulau-pulau yang diperintah oleh Portugis, Belanda dan Inggris, sebelum menjadi negara merdeka pada tahun 1965. Pada tahun 1973, Maladewa membuat sejarah ketika dibuka wisata pertama dan telah berkembang menjadi tujuan tropis yang indah yang sekarang ini.
Hadir hari Maladewa
Selama empat dekade terakhir, Maladewa telah berkembang menjadi sebuah tujuan wisata kelas dunia, dan semakin melihat ke arah bentuk berkelanjutan pariwisata. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Maladewa, menjelajahi Museum Nasional di Male atau kunjungi Independence Square.

 Maladewa memiliki reputasi untuk liburan pantai mewah, tetapi menemukan budaya lokal yang berbeda adalah bagian penting dari setiap liburan di wilayah ajaib ini.
Memahami Maladewa
Sebagian besar orang di Maladewa adalah Muslim Sunni. hukum agama berarti minum alkohol dan makan daging babi tidak diperbolehkan, meskipun pengecualian dibuat di kawasan wisata. Ini juga berarti akhir pekan di Maladewa berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu daripada hari Sabtu dan Minggu, meskipun Anda tidak mungkin untuk melihat perubahan sambil bersantai di hari libur.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang agama dan budaya lokal, mengunjungi Islamic Centre di Male, ibu kota. Bangunan mencolok ini bebas untuk pengunjung luar waktu shalat. The Sultan Park dan National Museum juga menawarkan pengenalan lembut ke dalam sejarah Maladewa '.
Tidak mengherankan, memancing adalah bagian besar dari warisan nasional Maladewa. perahu nelayan tradisional sering terlihat melapisi pulau di mana penduduk setempat hidup, dan beberapa resort menggunakannya untuk transportasi. Memancing dapat diatur, menawarkan kesempatan besar untuk berkenalan dengan elemen penting dari budaya lokal.
Makanan di Maladewa
Dari gourmet pilihan bersantap di tepi pantai untuk al fresco makan siang, menangkap terbaik dari masakan Maladewa di resor Jumeirah kami. Tim kami master kuliner adalah para ahli di sekering hidangan tradisional dengan metode kontemporer dan menggunakan terbaik segar lokal bersumber bahan yang tersedia. Apakah terlibat dalam favorit konsep ulang atau mencoba sesuatu yang baru, menikmati hidangan mengesankan seperti pemandangan dari resor Jumeirah kami di Maladewa.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html